Do the best for the best :)

Jadilah senyumanku untuk selamanya.

Senin, 04 Oktober 2010

Dearest Love (siluet senja)

Dearest Love..
Novel islami ini emang keren banget.
Jadi sedih kalo inget ceritanya huhu :'(
udah beberapa kali gw baca.
Tapi tetep aja tanpa sadar air mata gw udah ngalir aja di pipi..
Padahal gw ga terlalu suka baca.
Paling baca"cuma kalo mau ulangan..
(ketawan deh bljarnya kalo mau ulangan aja)

Sosok meta di novel itu memang seorang gadis yg kuat..
Dia tetep tegar meski seseorang yg di cintainya pergi dengan cara yg mengenaskan.
Tapi penyesalan slalu menghantuinya.
(kalo di jelasin tambah sedih)

dia ga pernah mau mengumbar kasih sayang nya langsung ke orang yg dia cintai.

Tapi setelah gw fikir".
Cinta yg tulus adalah cinta yg abadi..
Di banding cinta yg di umbar.

Gw mau banget jadi cw seperti seorang meta.
Tapi gw ga mau punya kisah dan jalan hidup seperti dia.

Andai sosok meta asli dalam novel itu di publikasikan..
Gw pengin banget ketemu ..
Tapi sayang meta asli pemilik cerita itu lebih memilih merahasiakan jati dirinya..

Kakaa Metaa..
Gw pengin banget ketemu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar