Do the best for the best :)

Jadilah senyumanku untuk selamanya.

Minggu, 03 Oktober 2010

Hunting Buku TIK di semua Gramed susah banget (",)

ah rese banget banget ni hariii...
gua cari buku di semua gramed di depok n cinere tapi buku yg gua cari ga ada..
udah ujan cape ongkos pas pasan mati dah gua di kota orang!
udah gitu dapet bingkisan yang ga ngenakin deh..
karcis ilang di bogor kaya bolang aja gua he..he..

bayangin dah karcis udah gw kantongin tiba"ilang!
huh...parah dah ni hari..
pulang nyasar .. ongkos habis..
eh untung nya ada kaka kaka cantik mau nolongin gw..
sumpah ni hari ga akan pernah gw lupain deh
hari paling bersejarah
sejarah buruk..haha (lebay)

Alhamdulillah semua udah beres
udah ga ada remedial..
semoga ulangan ke depan ga dapet remed lagi..amiiiin
dan lulus dengan nilai bagus..
haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar