Do the best for the best :)

Jadilah senyumanku untuk selamanya.

Rabu, 27 Oktober 2010

Berakhir.. I'm not happy today:'(

Hari ini gw sangat sedih..
Sedih sekali.
Gw tau ini pasti akan terjadi.
Sekian detik lelah nya meyakinkan dia.
Sia-sia saja jadinya.
Oke..amel lo itu harus sabar.
Ini cuma hal yg bikin lo bad mood.
Tapi helloouww?
Skrg gw emang udh bad mood x.
Bayangin mamen gw di putusin?
Di putusin sama cwo yg gw sangat sangat sangat sayang.
Bahkan gw lebih sayang dia di banding diri gw.
Mungkin detik detik yg lalu hati gw bersorak senang gw masih bisa tau kabar dia (yogi) dari sms. Tapi sekarang?
Engga!
Sekali lagi ok.
Gw udah sama sekali ga di anggap sama dia (yogi).
Andai aja dia(yogi) tau kalo gw 'ga akan pernah bisa riang lg kalo dia pergi'
huwaaa..
Skrg ini hati gw lg hancur.
Hancur sekali.
Gw pengin pergi ke tempat dimana semua orang yg patah hati singgah disana.
Teruntuk dirimu(yogi)
aku hanya ingin kau tau.
Aku sangat menyayangimu.
Aku tak bisa melupakan semua tentang mu (aku tau mungkin kau mengganggap ini trlalu lebay)
aku tau pasti skrg kau sudah menghapus semua tentangku dari fikirmu.
Aku sangat terbebani.
Apa yg bisa aku lakukan lagi?
Aku sudah kehabisan kata.
Right ..
Apa hal yg bisa membuatmu senang?
Apapun katakanlah.
Aku cinta..
Aku sayang..
Sejenak renungkan lah jika kamu benar benar menyayangi ku.
Aku yg dlu satu nya dihatimu.
Kalahkan lah semua rasa yg menyudutkan ku sebagai "kekasih yg berkhianat"

aku berharaf semua kembali seperti semula.
Seperti tadi pagi.semalam.kemari.lusa yg lalu.
Aku merindukan kamu yg dulu..
I LOVE
AND MISS U:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar